Antoine Griezmann Buat Keputusan Tepat dengan Gabung Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Legenda timnas Prancis, Robert Pires, merasa Antoine Griezmann melakukan hal yang benar untuk tinggalkan Atletico dan bergabung dengan Barcelona. Namun, Pires mengakui bahwa performa Griezmann menurun di Barcelona.

Griezmann didatangkan dari Atletico Madrid dengan harga fantastis 120 juta euro pada 2019. Pemain timnas Prancis itu selalu mencetak lebih dari 10 gol setiap musimnya di La Liga bahkan sejak dia bermain untuk Real Sociedad. Namun musim lalu dia hanya mencetak 9 gol untuk Barcelona, dan bahkan musim ini dia sama sekali belum mencetak gol dari 5 laga.

Banyak orang yang menilai bahwa seharusnya Griezmann tidak meninggalkan Atletico Madrid, namun Pires merasa wajar bila Griezmann melakukan hal itu.

Antoine Griezmann - Barcelona vs Real Madrid - Ronald Koeman - The Sun
The Sun

“Masalahnya adalah, seperti Real Madrid, menolak (tawaran) Barcelona hampir merupakan sebuah dosa. Saya tidak berpikir Griezmann melakukan kesalahan dengan meninggalkan Atlético. Tapi sejak dia tiba di Barca dua tahun lalu segalanya tidak berjalan baik untuknya, “ucap Pires seperti dilansir Football5Star.com dari AS.

Mantan pemain Villareal itu melanjutkan “Namun, Barcelona juga tidak berjalan baik secara keseluruhan musim lalu,”

Selain berkomentar soal Antoine Griezmann, Pires juga berkomentar soal Lionel Messi yang hampir pergi dari Barcelona pada musim panas lalu.

“Saya pikir pada akhirnya dia membuat keputusan yang tepat. Sulit untuk melihat dia dan Barcelona berpisah,” kata Pires.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More