Antoine Griezmann Cemaskan Performa Barcelona di El Clasico

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann berharap Barcelona bisa memperbaiki performa di pertandingan El Clasico melawan Real Madrid. Terlebih setelah tim berjulukan Blaugrana gagal menang di laga terbaru melawan Real Sociedad.

Barcelona tersandung pada pekan ke-16 Liga Spanyol. Antoine Griezmann dkk harus puas dengan raihan satu poin. Mereka ditahan imbang 2-2 saat bertandang ke markas Real Sociedad.

Pekan depan, Barcelona dijadwalkan untuk melakoni pertandingan berat melawan Real Madrid. Laga tersebut bukan hanya sarat gengsi dan rivalitas, tetapi juga bisa memengaruhi posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Foxsportasia.com

Situasi tersebut membuat Griezmann mencemaskan performa rekan satu timnya jelang laga El Clasico. Ia juga memperingatkan agar rekan satu timnya wajib memperbaiki performa jika tak ingin kembali gagal mendulang kemenangan.

“Kami harus belajar dari pertandingan melawan Sociedad. Kemudian memperbaikinya ketika kami melawan Real Madrid,” kata Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Diario AS.

“Kami akan melakukan persiapan menghadapi laga tersebut dan fokus penuh. Kita lihat saja apa yang akan terjadi pekan depan,” ujarnya.

Blaugrana saat ini menempati posisi pertama klasemen dengan raihan 35 poin dari 16 laga. Sementara itu, Madrid di posisi kedua dengan 14 poin tetapi belum melainkan laga pekan ke-16 kontra Valencia.

Antoine GriezmannBarcelonaEl ClasicoLiga SpanyolReal Madrid