Antoine Griezmann dan Kalung Mewahnya

Football5star.com, Indonesia – Sudah bukan rahasia lagi kalau bomber Barcelona, Antoine Griezmann, merupakan penggemar game online populer, Fortnite. Ia bahkan sampai membuat kalung mewah yang terinspirasi dari game tersebut.

Griezmann memakai jasa pembuat perhiasan terkenal, Jason of Beverly Hills. Dia membuat sebuah kalung dengan hiasan berbentuk tarian Take the L.

Diketahui, tarian ikonik yang sering diperagakan Griezmann saat mencetak gol bernama ‘Take the L’ dalam game Fortnite. Menurut laporan USA Today, Griezmann memang seorang gamer dan juga ‘jago’ memainkan game Fortnite.

Hiasan di kalung Griezmann tersebut dihiasi berlian hitam 6,5 karat dan 0,6 karat tsavorite hijau. Harga aksesoris tersebut mencapai 20.000 dollar AS atau sekitar Rp 282 juta.

“Antoine adalah penggemar berat Fortnite. Dia menemui kami untuk membuat kepingan tersebut sebagai sebuah pernyataan,” kata Jason, seperti dilansir TMZ Sports.

Antoine Griezmann tmz
Tmz

Ingin memiliki perhiasan dengan hiasan dari berlian atau permata seperti Griezmann? Segera kunjungi PermataStar.com dan JualPermata.com. Hanya di PermataStar.com dan JualPermata.com Anda bisa mendapatkan permata berkualitas dan dengan harga terjangkau.

PermataStar.com dan JualPermata.com menjual beragam permata, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan permatamu sekarang juga di PermataStar.com dan JualPermata.com. (adv)

Comments
Loading...