Griezmann dan Mbappe Bisa Lampaui Henry

Football5star.com, Indonesia – Mantan striker Prancis, David Trezeguet, menilai bahwa Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe memiliki potensi untuk melampaui prestasi Thierry Henry.

Henry merupakan salah satu pemain terbaik dalam sejarah persepakbolaan Prancis. Dia memenangi banyak trofi bersama beberapa klub klub raksasa Eropa, seperti Arsenal dan Barcelona.

Prestasi Henry tidak sebatas di level klub. Dia turut membantu Les Blues menjuarai Piala Dunia 1998, Euro 2000 dan Piala Konfederasi 2003.

Kendati demikian, Trezeguet menganggap bahwa Griezmann dan Mbappe bisa lebih baik ketimbang eks koleganya tersebut di timnas Prancis.

“Menurut saya, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe mempunyai semua kualitas untuk melampaui Thierry Henry,” kata Trezeguet, seperti dilansir Goal.

“Mereka masih muda, memiliki determinasi dan berkembang sebagai pemain,” sambung pemain yang turut berjasa membawa Les Blues menjuarai Piala Dunia 1998 tersebut.

Antoine Griezmann memperkuat Atletico Madrid dalam empat musim terakhir. Dia membantu Los Rojiblancos meraih trofi Piala Super Spanyol 2014 dan Liga Europa 2017-18.

Kylian Mbappe hijrah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017. Sebelumnya, dia membawa AS Monaco menjuarai Ligue 1 2016-17.

Kedua penyerang tersebut tengah membela Prancis dan menjadi pilihan utama pelatih Didier Deschamps di Piala Dunia 2018.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Antoine GriezmannDavid Trezeguetkylian mbappePrancisThierry Henry