Griezmann dan Neymar akan Disambut di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Spekulasi merapatnya Antoine Griezmann dan Neymar ke Barcelona ditanggapi santai oleh Urbano Ortega. Mantan pemain Barca tersebut menganggap tidak ada masalah jika keduanya bergabung musim depan.

Griezmann kembali membuat dirinya dihubungkan dengan Barcelona setelah mengumumkan pergi dari Atletico Madrid. Akan tetapi, belakangan juga muncul isu Neymar meminta kembali ke Barcelona. Situasi ini membuat nama pertama agak berhati-hati mendekat ke Camp Nou.

Seperti yang dilansir dari Sport English oleh Football5star, Ortega menganggap kedua pemain tersebut tetap bisa berkontribusi penting untuk Barcelona musim depan. Apalagi, mereka sedang mengincar trofi Liga Champions yang terakhir kali mereka raih pada 2015 silam.

Urbano Ortega - Barcelona - Football5star
sport-english

“Anda harus paham bahwa Neymar bisa kembali karena kualitas yang masih dia miliki. Tapi dengan kelakukannya seperti sekarang, sepertinya akan sulit. Kalau soal Griezmann, aku tidak masalah jika keduanya datang. Jadi tidak akan memilih salah satu,” ucapnya.

Sebelumnya, Presiden Atletico Madrid, Gil Marin memaparkan bahwa Griezmann sudah pasti ke Barcelona. Bahkan, dirinya sudah mengetahui hal tersebut sejak Maret 2019. Namun, pernyataan itu langsung disanggang Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu yang mengaku belum ada komunikasi soal itu.

Sementara itu, Barcelona dikabarkan semakin serius untuk memulangkah Neymar. AS merilis bahwa mereka siap memasukkan Philippe Coutinho sebagai paket dari transfer tersebut untuk menyiasati harga mahal yang diminta PSG.

Comments
Loading...