Antoine Griezmann Dapat Undangan Gabung Inter Miami

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Juventus, Blaise Matuidi, memberi saran kepada Antoine Griezmann untuk pindah dari Barcelona dan bergabung ke Inter Miami. Menurut Matuidi, Griezmann akan mendapat sambutan yang sangat hangat apabila bergabung dengannya di Amerika Serikat.

Semenjak pindah ke Barcelona dari Atletico Madrid pada 2019 lalu, Griezmann memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu menyumbang 15 gol dan empat assist dari 51 penampilannya di semua kompetisi.

“Saya tak tahu apakah Antoine Griezmann akan pindah ke sini. Tapi, jika dia memutuskan datang ke sini suatu hari nanti, kami pasti akan memberikan sambutan yang sangat hangat,” ujar Blaise Matuidi dikutip dari beIN Sports.

Barca Blaugranes

Lebih lanjut, Matuidi juga mengingatkan kepada Griezmann untuk tidak menyerah dengan nasib buruknya di Barcelona. Menurut Matuidi, Griezmann hanya sedang mengalami masa-masa sulit dan akan bangkit dalam waktu dekat.

“Griezmann masih muda dan saat ini bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Dia harus bisa melewati masa-masa sulit ini dan segera bangkit.”

“Setelah itu, Griezmann masih bisa bermain di sana hingga beberapa tahun ke depan. Karena, ia diikat dengan kontrak jangka panjang oleh Barcelona,” tutup Matuidi.

Matuidi bukanlah satu-satunya pemain bintang yang memperkuat Inter Miami. Mereka juga diperkuat oleh mantan bomber timnas Argentina, Gonzalo Higuain. Kedua pemain itu merapat ke Miami setelah memutus kontraknya bersama Juventus.

Antoine GriezmannBarcelonaInter Miami