Antoine Griezmann: Didier Deschamps Tahu di Mana Harus Mainkan Saya

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa bermain di posisi yang dia bisa maksimalkan di Prancis. Griezmann nampaknya berusaha menyindir pelatih klubnya, Ronald Koeman, yang memainkannya di posisi winger.

Griezmann bermain cukup apik bersama timnas Prancis dengan pada laga terakhir mencetak gol saat Les Blues menang melawan Kroasia 2-1, (15/10/20). Griezmann lebih sering bermain di posisi gelandang serang atau penyerang tengah di timnas Prancis. Berbeda saat bermain di Barcelona, dimana dia lebih sering bermain di winger kanan dalam formasi tiga penyerang.

Didier Deschamps mengingatkan Ronald Koeman di Barcelona bahwa Antoine Griezmann bukanlah winger.
barcablaugranes

“Itu adalah pertandingan yang rumit, tidak terlalu bagus untuk ditonton dan juga tidak terlalu menyenangkan untuk dimainkan. Lapangannya lembut, sulit, dan melawan lawan yang benar-benar ingin menang. Kami tahu bagaimana menderita dan yang paling penting adalah menang,” ucap Griezmann seperti dilansir Football5Star.com dari L’Equipe.

Mantan pemain Atletico Madrid itu melanjutkan, “Saya memberikan segalanya. Rasanya menyenangkan, saya merasa baik. Pelatih (Didier Deschamps) tahu di mana harus memainkan saya. Jadi saya memanfaatkan situasi ini, posisi ini, dan kepercayaan diri pelatih dan rekan satu tim saya.”

Dua gol Antoine Griezmann pada jeda internasional pekan ini membuat dia sudah mencetak 33 gol untuk timnas Prancis dan menggeser Zinedine Zidane dalam daftar top skorer Les Blues. Griezmann hanya butuh satu gol lagi untuk menyamai torehan gol David Trezeguet di posisi ke-4.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More