Griezmann Doakan Liverpool Juara Premier League

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, diam-diam menaruh kekaguman terhadap Liverpool. Menurut pemain asal Prancis itu, The Reds merupakan klub Inggris favoritnya. Terutama dari segi kreativitas serta totalitas para pendukungnya.

Contohnya pada semifinal Liga Champions musim lalu. Barcelona sukses menang 3-0 pada leg pertama di Camp Nou. Namun, ketika bertandang ke Anfield dan bermain di hadapan pendukung Liverpool, Barca keok 0-4. Hal ini yang membuat Griezmann merasa kagum terhadap klub yang kini ditangani oleh Juergen Klopp tersebut.

“Kalau soal tim, aku suka Liverpool karena pendukungnya luar biasa. Aku rasa mereka pantas mendapatkan prestasi lebih. Semoga tahun ini mereka bisa menjadi juara di Liga Inggris,” ucap Griezmann seperti dikutip dari Sport Bible.

Antoine Griezmann memakai nomor 17 di Barcelona karena tak ingin rebut nomor 7 dari Philippe Coutinho.

Musim lalu, Liverpool kalah bersaing dengan Manchester City yang berhasil keluar menjad juara. Kedua tim hanya terpaut satu angka di klasemen akhir liga. Lagi-lagi, The Reds gagal merengkuh gelar yang sudah lama tidak mereka raih.

Griezmann datang ke Barcelona dengan biaya transfer 120 juta euro untuk durasi kontrak lima tahun. Kepastian tersebut sekaligus mengakhiri drama yang mengiringi kepindahannya. Sudah sejak musim lalu, mantan pemain Real Sociedad itu sudah dirumorkan merapat ke Camp Nou.

Ia sudah melakoni pertandingan pertamanya bersama Barcelona. Namun, hasil yang didapat tidak sesuai ekspektasi karena gagal membawa timnya mengalahkan Chelsea 1-2, pada laga persahabatan di Jepang.

Comments
Loading...