Antoine Griezmann Dukung Kaum Penyuka Sesama Jenis

Football5Star.com, Indonesia – Antoine Griezmann, striker timnas Prancis, menunjukkan dukungan kepada kaum penyuka sesama jenis. hal itu dilakukan dengan menjadi sampul depan Tetu, sebuah majalah khusus kaum penyuka sesama jenis.

Menurut Redaktur Pelaksana Romain Burrel, Antoine Griezmann sangat spontan ketika ditawari menjadi model sampul depan Majalah Tetu yang akan beredar pada Rabu (22/5/2019). “Griezmann langsung setuju untuk berbicara dengan Tetu,” kata dia seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Antoine Griezmann tampil di kulit muka majalah kaum penyuka sesama jenis.
leblogtvnews.com

Itu tak terlepas dari sikap pemain Atletico Madrid tersebut yang memang mendukung kampanye antihomofobia. Dia mendukung keberadaan kaum LGBT. Sebelumnya, pada 14 Mei lalu, dia berbicara di France 2 dalam dokumenter soal sepak bola dan kaum homoseksual.

Saat ditanya reaksinya bila ada rekannya yang mengaku penyuka sesama jenis, Antoine Griezmann menjawab lugas. “Aku akan mendorong dia untuk bangga dan senang. Kurasa itu akan dapat membuka pintu bagi yang lain. Aku akan melakukan apa pun untuk berada di sekitar dia dan menunjukkan bahwa itu sesuatu yang normal,” urai dia.

Saat ini, Antoine Griezmann tengah menjadi buah bibir. Bukan terkait komentarnya soal kaum penyuka sesama jenis, melainkan soal masa depannya. Baru-baru ini, dia mengungkapkan kepastian hengkang dari Atletico Madrid pada musim depan. Padahal, pada Agustus 2018, dia memutuskan bertahan di Wanda Metropolitano meskipun tinggal selangkah lagi bergabung dengan Barcelona.

Comments
Loading...