Antoine Griezmann Enggan Minta Maaf Kepada Suporter Atletico

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak menyesal terkait keputusannya tahun lalu. Ia pun mengatakan bahwa permintaan maafnya akan ditunjukkan di atas lapangan.

Tahun lalu, Antoine Griezmann juga dikabarkan akan segera merapat ke Barcelona. Namun, sang pemain memutuskan untuk tetap bertahan di Atletico lewat sebuah film dokumenter bertajuk La Decision.

Banyak pihak yang mengatakan bahwa film dokumenter tersebut merupakan sebuah hal yang cukup berlebihan. Banyak suporter Atletico juga yang meminta Griezmann untuk mengucapkan permintaan maaf karena telah memberikan harapan palsu.

“Saya sudah melakukan banyak hal buruk di masa lalu. Tapi, saya sama sekali tak punya penyesalan. Karena hal itu adalah sesueatu yang saya ingin lakukan dahulu,” kata Griezmann dikutip dari laman Diario Sport.

“Pada akhirnya, saya memutuskan untuk bergabung ke Barcelona dan sudah tak sabar ingin segera bermain. Jika saya harus meminta maaf, maka saya akan melakukannya di atas lapangan. Karena, hal itu adalah sesuatu yang bisa saya lakukan saat ini,” kata pemain 28 tahun itu.

Di Camp Nou musim depan, Griezmann akan mengenakan nomor punggung 17. Hal itu ia pilih karena nomor punggung tujuh yang menjadi favoritnya di Atletico Madrid dan timnas Prancis sudah menjadi milik Phiippe Coutinho. Selain itu, ia juga diikat dengan release clause sebesar 800 juta Euro.

Comments
Loading...