Antoine Griezmann Hengkang, Suporter Sebut Dia Pemain Tak Setia!

Football5star.com, IndonesiaAntoine Griezmann dipastikan hengkang dari Atletico Madrid pada akhir musim ini. Keputusan pemain Prancis ini memicu kemarahan suporter klub berjuluk Los Rojiblancos tersebut.

Sejumlah suporter Atletico Madrid di sosial media Twitter menyebut Griezmann sebagai tipikal pemain tidak setia. Uang disebut oleh suporter sebagai motivasi dari pemain 28 tahun itu pindah dari Wanda Metropolitano Stadium.

“Uang jadi motivasi pemain sepertinya untuk pindah dari sini,” kicau salah satu suporter Atletico Madrid, Rabu (15/5/2019).

“Terima kasih atas jasa-jasamu selama ini. Selamat berpetualang di klub baru karena uang,” tambah salah satu suporter Atletico.

Antoine Griezmann Ungkap Alasan Tinggalkan Atletico Madrid- ESPN - fox sports asia

Keputusan Griezmann untuk hengkang pada akhir musim ini memang patut disesali publik Wanda Metropolitano Stadium. Eks pemain Real Sociedad itu sendiri belum lama ini baru saja merilis video dokumenter perjalanan kariernya bersama Los Rojiblancos.

Menurut Griezmann, keputusannya untuk angkat koper bukanlah keputusan yang mudah. Menurutnya saat ini ia ingin mencari tantangan lain.

“Setelah berbicara dengan Diego Simeone dan Miguel Angel, saya memutuskan untuk pergi demi mendapat tantangan lain. Ini keputusan yang sangat berat,” kata Griezmann.

“Saya memiliki beberapa momen luar biasa di klub ini dan itu akan selalu saya ingat. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di klub ini,”

Soal masa depan Antoine Griezmann sendiri belum masih tanda tanya besar. Meski sudah putuskan akan hengkang dari Atletico Madrid, belum ada klub yang secara resmi mengingat kontrak dengannya.

Rumor terakhir menyebutkan bahwa ia akan melanjutkan karier di Barcelona. Klub Catalan itu kabarnya siap membeli Griezmann dengan nilai 120 juta euro.

Comments
Loading...