Griezmann Ingin Bikin Sejarah Bareng Messi di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Striker Barcelona, Antoine Griezmann, ingin mengukir sejarah bersama rekannya di Camp Nou, Lionel Messi. Ia juga yakin penampilannya akan berkembang.

Griezmann, yang direkrut dari Atletico Madrid pada musim panas lalu, masih belum meyakinkan di Barcelona. Pemain yang dibeli seharga 120 juta euro itu baru melesakkan 11 gol dari 27 penampilannya di semua kompetisi sejauh ini.

Terakhir, Griezmann memborong dua gol kemenangan Barcelona 2-1 atas UD Ibiza di Copa del Rey.

Griezmann Masih Bermasalah dengan Messi & Suarez
Getty Images

“Ini hal yang membanggakan, saya sangat senang berada di Barcelona. Ayah saya sangat senang melihat putranya bermain di Barcelona. Saya ingin menulis sejarah klub ini. Saya harus bekerja untuk melakukannya, saya harus bekerja menjadi penting bagi klub ini,” kata Antoine Griezmann di Soccerway.

“Saya berharap untuk meningkatkan jumlah gol dan assist. Saya beradaptasi, berusaha belajar sebanyak mungkin tentang taktik. Saya merasa sangat baik, secara fisik dan mental. Saya benar-benar ingin bekerja. Saya benar-benar ingin berkembang.”

Bicara soal permainannya, Griezmann mengakui masih berusaha memahami Messi. Striker Argentina itu memang sosok sentral dalam permainan Barcelona.

“Messi adalah pemain terkuat di dunia dan senang berbagi tim dengannya. Saya mencoba memahami gerakannya dan bergerak dengan baik ketika dia memiliki bola untuk memiliki koneksi yang lebih baik,” ucap Antoine Griezmann menambahkan.

Comments are closed.