Antoine Griezmann Jadi Cadangan, Diego Simeone Tak Bisa Berkata-Kata

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tak mampu berkata-kata melihat mantan pemainnya, Antoine Griezmann, cuma jadi cadangan di Barcelona. Griezmann hanya bermain selama 5 menit dalam laga Barcelona vs Atletico (1/7/20).

Barcelona ditahan imbang Atletico Madrid 2-2 pada lanjutan pekan ke-33 La Liga. Penyerang Barcelona, Griezmann menjadi sorotan setelah baru dimasukkan pada menit ke-89 menggantikan Arturo Vidal. Dengan begini, Griezmann bermain sebagai pemain pengganti sebanyak tiga dari empat laga terakhirnya bersama Blaugrana.

“Saya tak bisa berkata-kata. Setelah melihat pemain terbaik kami (Griezmann) yang kami percaya sebagai pemain kunci diperlakukan seperti itu. Duduk di bangku cadangan selama 90 menit,” ucap Simeone seperti dilansir Football5Star.com dari Sportbible.

Antoine Griezmann - Diego Simeone - First Post
First Post

Sebelumnya pelatih Barcelona Quique Setien akan berbicara dengannya dan menjelaskan kenapa dia masuk pada akhir pertandingan. Tapi dia juga menegaskan bahwa dia tak akan meminta maaf.

“Saya mengerti itu sulit bagi Griezmann untuk main ketika begitu sedikit waktu tersisa. Saya akan berbicara dengannya besok, saya tak akan meminta maaf karena ini keputusan,” ucap Setien kepada Marca.

Setien melanjutkan, “tapi saya mengerti Griezmann mungkin merasa buruk dan saya merasa buruk baginya karena dia pemain yang hebat dan profesional.”

Antoine Griezmann bermain kurang baik pada musim ini. Dia hanya mencetak 8 gol dan 4 assist dari 32 pertandingan di La Liga. Sebuah statistik yang buruk untuk seorang pemain seharga lebih dari 100 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More