Antoine Griezmann Lega Akhirnya Bisa Cetak Gol Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, lega setelah berhasil mencetak brace di laga melawan Granada (10/1/21) yang berakhir dengan skor 4-0. Griezmann juga yakin Barcelona akan terus mendulang tiga poin.

Sebelum laga melawan Granada, Griezmann tak pernah mencetak gol sejak 2 Desember lalu. Pemain timnas Prancis itu berhasil mencetak gol pertama dan keempat di laga melawan Granada.

“Yang pertama tidak offside dan itulah mengapa saya melakukannya. Ketika Ousmane (Dembele) memberi saya bola, saya mencoba untuk menembak dan untungnya bola masuk. Mereka (gol) tidak masuk sebelumnya, tetapi sekarang tampaknya semuanya berjalan dengan baik,” ucap Griezmann seperti dilansir Football5Star.com dari Marca.

Granada vs Barcelona Lionel Messi Antoine Griezmann - @fcbarcelona_cat
@fcbarcelona_cat

Barcelona kini sudah mulai konsisten dengan meraih tiga kemenangan dari 4 laga terakhir. Griezmann meminta rekan-rekannya untuk tetap konsisten sampai akhir musim.

“Kami membutuhkan tiga poin, untuk menang dan mempertahankan laju ini. Saya sangat senang atas kerja tim. Kami harus terus mendapatkan tiga poin. Kami tahu (Granada) adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan tim yang sulit (untuk dihadapi),” ujar Griezmann.

Antoine Griezmann melanjutkan, “Kami memulai dengan sangat baik. Kami harus terus seperti ini. Kami harus meraih tiga poin di setiap pertandingan, kemudian kami akan lihat apa yang terjadi. Kami harus menjaga kesan baik (yang kami buat) saat melawan Athletic.”

Barcelona berhasil memangkas jarak dengan Real Madrid yang ditahan imbang Osasuna 0-0. Kini mereka hanya berselisih tiga poin saja.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More