Antoine Griezmann Masih Menyimpan Dendam kepada Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Barcelona asal Prancis Antoine Griezmann mengaku masih sakit hati dan menyimpan dendam kepada Real Madrid pasca kekalahan yang ia terima di final Liga Champions saat masih membela Atletico Madrid.

Dikutip Football5star.com dari as, Kamis (26/12/2019), Griezmann mengaku masih sangat marah jika mengingat kekalahan Atletico Madrid di final Liga Champions musim 2016/17.

Antoine Griezmann - Barcelona - Liga Champions - Atletico Madrid - fcbarcelona. com
fcbarcelona. com

“Saya sangat marah karena gagal. Saya pikir kegagalan saya yang membuat kami kalah di final,” ungkapnya.

Pada final melawan Madrid di musim itu, Griezmaan sempat menyia-nyiakan peluang emas karena sepakannya dari titik putih membentur tiang gawang.

“Momen itu paling menyakitkan bagi saya. Bahkan hal itu akan selalu saya ingat jika berhasil menang bersama klub lain,” kata Griezmann.

Menurut Griezmann, berhasil memenangkan Liga Champions adalah momentum terbaik seorang pesepak bola di Eropa. Jika gagal, hal itu tentu saja sangat menyakitkan.

“Itu adalah mimpi saya bermain di final, impian seluruh klub dan pemain. Namun saya sadar tidak mungkin bisa memutar waktu, karema hal itu malah membuat saya sakit” tutupnya.