Antoine Griezmann Resmi Gunakan No 17 di Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain anyar klub Catalan, Barcelona, Antoine Griezmann, Senin (15/7/2019) waktu setempat resmi diperkenalkan kepada publik Nou Camp.

Setelah menjalani sesi tes medis bersama sejumlah pemain Barcelona lain seperti Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic. Pemain Prancis itu langsung diperkenalkan ke awak media dan publik Nou Camp oleh presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Dalam sesi perkenalan tersebut, terjawab sudah teka-teki akan menggunakan nomor punggung berapa Griezmann di musim depan. Eks pemain Atletico Madrid itu memilih menggunakan nomor punggung 17.

“Saya sangat gembira berada di sini. Saya siap menerima tantangan besar. Saya siap untuk apa yang akan terjadi. ” kata Griezmann kepada awak media di sesi perkenalannya.

Sebelumnya ramai terdengar rumor bahwa Griezmann akan menggunakan nomor punggung 7, jika nantinya si pemilik nomor tersebut, Phillppe Countinho hijrah dari Nou Camp.

Antoine Griezmann Resmi Gunakan No 17 di Barcelona
Twitter @FCBarcelona

Di sesi perkenalan itu, Griezmann juga sempat tunjukkan skillnya men-jugling bola bersama sejumlah anak-anak. Pemain berbandrol 120 juta euro itu sempat mengatakan sudah tak sabar untuk bisa bermain bersama Lionel Messi.

Saya ingin pindah ke sini dan keluarga mengikuti saya. Terkadang Anda harus mengambil keputusan dan merupakan kesenangan tersendiri bisa bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasanya menjalaninya setiap hari dan di latihan,” ujar Griezmann dikutip Marca.

“Ini adalah klub besar dan saya ingin bekerja dengan rekan-rekan setim dan untuk pelatih, bersenang-senang di luar dan di dalam lapangan, semoga bisa menghadirkan banyak kegembiraan dan menikmatinya bersama-sama,” tambahnya.

Comments
Loading...