Antoine Griezmann Senang Kylian Mbappe Cetak Hat-trick

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Antoine Griezmann memuji performa Kylian Mbappe yang mencetak hat-trick ke gawang timnya, (17/2/21). Griezmann mengatakan bahwa Mbappe akan mencapai level Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di masa depan.

Barcelona kalah 4-1 di babak 16 besar Liga Champions leg pertama dengan Mbappe berhasil mencetak hat-trick. Walaupun kalah telak, Griezmann senang dengan performa Mbappe yang merupakan rekan timnya di timnas Prancis.

Barcelona vs Paris Saint-Germain Kylian Mbappe Hancurkan Pertahanan Barca
@PSG_English

“Saya senang untuknya. Dia telah banyak dikritik, tetapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi seseorang untuk sementara waktu. Begitu dia bermain kurang bagus, kami mengkritiknya. Caranya cukup mudah. Tapi saya yakin PSG memiliki bintang masa depan yang sangat hebat, yang akan selevel dengan Leo dan Cristiano. Dia memiliki pertandingan yang sangat bagus,” ucap Griezmann seperti dilansir Football5Star.com dari RMC Sport.

Pertandingan leg kedua akan diadakan pada 11 Maret. Griezmann mengakui akan sangat sulit untuk membalikkan keadaan di Parc des Princes.

“Kami membutuhkan pertandingan yang sempurna dan kami tidak melakukannya. Mereka memilikinya. Sulit untuk menemukan sesuatu setelah kebobolan empat. Kami siap, kami ingin memiliki pertandingan yang hebat, (tapi) mereka lebih baik dari kami,” kata Griezmann.

Antoine Griezmann melanjutkan, “Tidak ada yang perlu dikatakan. Masih ada leg ke-2. Ini akan sulit, kami tidak akan masuk ke sana hanya untuk melihat-lihat pemandangan. Kami harus bekerja sebagaimana adanya. Musim ini masih panjang. Kami profesional. Kami harus pergi ke sana untuk menang dan mencoba membalikkan keadaan.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More