Antoine Griezmann Tak Yakin Barcelona Bisa Dapatkan Neymar

Football5star.com, Indonesia – Bintang anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengatakan bahwa Neymar tak memiliki peluang besar untuk kembali ke Camp Nou. Menurutnya, saat ini Barcelona sudah memiliki cukup banyak pemain di lini depan.

Dalam beberapa bulan terakhir, Neymar memang kerap kali disebut-sebut akan kembali ke Camp Nou. Bahkan, Azulgrana dikabarkan sudah melemparkan tawaran resmi sebesar 90 juta Euro plus dua orang pemain untuk memulangkan Neymar kembali ke Catalan.

“Transfer Neymar adalah salah satu hal yang cukup rumit di dunia sepak bola saat ini. Dia adalah pemain yang sangat hebat. Tapi, musim lalu dia kurang beruntung karena seringkali menderita cedera,” ujar Antoine Griezmann kepada Sky Sports.

“Selain itu, kami juga masih memiliki (Ousmane) Dembele, (Philippe) Coutinho, dan Malcom yang bisa merupakan bagian penting dari skuat Barcelona saat ini. Saya tentu berharap kami bisa meraih pencapaian terbaik bersama mereka di masa depan,” kata Griezmann menambahkan.

Meskipun merasa pesimistis mengenai peluang kembalinya Neymar ke Camp Nou, Griezmann mengaku akan tetap menyambut sang pemain apabila ia kembali ke Barcelona. Griezmann pun yakin akan tetap menjadi pemain kunci di skuar Ernesto Valverde musim depan.

“Saya tentunya ingin menjadi pemain penting di Barcelona dan membantu tim mencapai tujuan-tujuannya. Saya tak memiliki masalah apapun selama terus mendapatkan kepercayaan untuk bermain,” tandas Griezmann.