Antoine Griezmann Ungkap Alasan Tinggalkan Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ungkap alasan meninggalkan Atletico Madrid. Hal ini diketahui melalui video yang dipublikasikan melalui akun Twitter resmi Atletico.

Griezmann yang belum lama menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun, mengatakan waktunya bersama Atletico Madrid akan berakhir. Perjalanannya bersama Los Colchoneros tuntas setelah pertandingan melawan Levante akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol.

“Lima tahun yang luar biasa, terima kasih atas segalanya, dari lubuk hati yang paling dalam,” kata striker asa Prancis itu.

Antoine Griezmann Ungkap Alasan Tinggalkan Atletico Madrid- ESPN - fox sports asia

Publikasi ini membuat isu kepindahan Griezmann ke sesama klub Liga Spanyol, Barcelona, semakin berkembang. Barcelona dapat menggunakan jasa Griezmann andai membayar klausul pembelian senilai 125 juta euro untuk bergabung ke Nou Camp di musim 2019-20.

Dalam video yang dikutip Football5star.com, Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico guna mencari tantangan baru. Dia membuat keputusan itu setelah mengadakan pertemuan dengan pelatih Diego Simeone dan CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin.

“Setelah berbicara dengan Cholo (Diego Simeone), Miguel Angel dan orang-orang di kantor, saya ingin menyampaikan kepada penggemar yang telah memberikan cintanya. Saya telah memutuskan untuk pergi dengan melihat berbagai hal dan tantangan lainnya. Ini yang saya rasakan dan saya butuhkan,” kata Griezmann.

Jika kepastian Antoine Griezmann ke Barcelona terealisasi, maka mantan striker Real Sociedad ini akan diproyeksi menggantikan peran dari Luis Suarez yang telah memasuki usia senja.

Comments
Loading...