Antoine Griezmann Ungkap Tim Impiannya di Football Manager

Football5Star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann, membagikan gambaran skuat impiannya di permainan manajerial, Football Manager kepada publik. Griezmann memilih menukangi klub Inggris, Arsenal, dalam permainan manajerial sepak bola.

Antoine Griezmann diketahui hampir merombak seluruh skuat Arsena saat ini di Football Manager. Griezmann hanya menyisakan rekan senegaranya, Alexandre Lacazette, dalam skuat yang dibentuknya.

Bermain dengan formasi 4-2-3-1, kiper andalan Everton, Jordan Pickford mengisi sekor penjaga gawang. Bek Napoli, Kevin Malcuit, Chris Mepham (Bournemouth), Matthijs de Ligt (Ajax) dan Alex Telles (Porto) merupakan pilihan utama Griezmann di sektor belakang.

@ArsenalCentral

Beberapa nama cukup familiar, namun siapa sangka Griezmann memasukkan Chris Mepham dalam pilihannya di sektor pertahanan. Di sektor tengah Griezmann kembali memasukkan nama-nama pemain muda potensial.

Tidak seperti De Jong yang sudah memiliki reputasi di sepak bola Eropa. Griezmann memasukkan talenta muda Brasil, Fernandes sebagai motor permainan di lini tengah.

Bintang muda Ajax, Frenkie de Jong dan pemain muda asal Botafogo, Fernandes merupakan andalan Griezmann sebagai jangkar di lini tengah. Sayap kanan Bayer Leverkusen, Leon Bailey, dan Hirving Lozano dari PSV di sisi kiri adalah talenta pilihan Griezmann di sektor flank.

Sementara di area serangan, Griezmann memasukkan wonderkid Portugal, Joao Felix sebagai gelandang serang. Alexandre Lacazette, rekan senegara Griezmann sebagai ujung tombak tim impiannya. Sementara di bangku cadangan hanya tersisa Sokratis Papastathopoulos dari skuat Arsenal saat ini sebagai pilihan Griezmann.

Ini bukan pertama kalinya Antoine Griezmann memainkan Football Manager. Griezmann juga memainkan permainan manajerial sepak bola tersebut pada 2016 dengan skuat Arsenal. Selain itu, ia juga sempat mengelola Lyon sebagai tim impiannya.

Comments
Loading...