Antonic Lega Dapat Akhiri Puasa Kemenangan

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Borneo FC akhirnya berhasil mengakhiri puasa kemenangannya. Di depan pendukung setianya, Borneo FC berhasil mengalahkan Bali United dengan skor 2-0 melalui 2 gol dari Titus Bonai, Rabu (23/5/2018) malam.

Kemenangan ini membuat pelatih Borneo, Dejan Antonic, merasa lega. Pasalnya, bukan tak mungkin Antonic akan bernasib sama dengan Joko Susilo yang pekan lalu dipecat. Ia mengaku bahwa kerja keras dari para pemain berhasil memastikan Pesut Etam meraih poin penuh.

Borneo FC v Bali United - Football5star - BaliUtd
twitter.com/BaliUtd

“Pertama, saya berterima kasih untuk pemain karena mereka sangat bekerja keras. Ini situasi yang berat, namun semua dapat menyikapi dengan optimisme untuk menang,” kata Antonic dalam sesu jumpa pers setelah pertandingan.

“Ini pertandingan yang berat karena lawan juga bermain bagus. Pemain menghadapi beban psikologi yang berat. Namun, dengan bekerja keras dan sungguh-sungguh, kami bisa menang. Kemenangan ini kami persembahkan untuk suporter yang tak pernah berhenti memberi dukungan,” lanjut pelatih asal Serbia itu.

Kemenangan ini mengangkat posisi dari Azamat Baymatov dkk ke peringkat 12 Liga 1 dengan raihan 12 poin dari 10 pertandingan. Bagi Bali United, kekalahan ini membuat mereka tak mampu beranjak dari papan tengah klasemen. Serdadu Tritatu kini berada di posisi 11 dengan raihan 12 poin dari 10 pertandingan.

Comments
Loading...