Antonic Senang Lihat Performa Faubert

Football Live StarFootball5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, mengaku senang melihat kemampuan yang dimiliki oleh Julien Faubert. Ia pun mengaku sempat mencari informasi mengenai Faubert kepada rekannya di Eropa.

Pada laga melawan Bhayangkara FC  27 Mei silam, Antonic memasang Faubert di posisi bek kanan. Walaupun berposisi asli sebagai gelandang, namun mantan penggawa Real Madrid itu mampu tampil memuaskan di posisi bek kanan.

Faubert - football5star.com
instagram.com/faubert_julien_18

“Ya, saya sudah cari informasi ke temen-temen saya di Eropa tentang Julien. Dari informasi tersebut saya tahu, kalau dia tak hanya seorang gelandang, tetapi dia dulunya bisa bermain di posisi winger dan beberapa kali juga mengisi bek kanan,” terang Antonic.

Antonic pun membantah jika penempatan Faubert di bek kanan ini merupakan sebuah pemaksaan. Pasalnya, saat ini Diego Michiels dan Abdul Rahman sedang menderita cedera dan belum diketahui kapan segera merumput kembali.

Tidak ada. Tidak ada pemaksaan posisi untuk penempatan Julien di bek kanan. Seperi sudah saya katakan, semua sudah saya pikirkan, termasuk mencari informasi soal posisinya selain menjadi seorang gelandang,” lanjut mantan taktisi Persib Bandung itu.

“Penampilan cukup bagus meskipun sudah lama dia tidak main di posisi itu. Dia pemain profesional, berpengalaman dan pasti akan bekerja keras setiap mendapat kepercayaan saat diturunkan,” pungkasnya.

 

Comments
Loading...