Antonio Candreva Biayai Makanan Anak-anak Kurang Mampu

Football5star.com, IndonesiaWinger Inter Milan, Antonio Candreva berbaik hati dengan mengeluarkan uang untuk membiayai makanan anak-anak kurang mampu di Italia.

Perbuatan baik itu dilakukan oleh Candreva setelah seorang gadis kecil di Minerbe harus menangis di kantin sekolahnya karena tak mampu membeli makanan. Hal itu disebabkan karena orang tua si gadis tidak memiliki cukup uang.

Berita mengenai kesedihan dan kemalangan gadis kecil ini merebak ke seluruh Italia hingga sampai ke telinga Antonio Candreva. Ia kemudian menghubungi walikota tempat si gadis tinggal dan menyerahkan sejumlah uang.

Antonio Candreva, Keita Balde, AS Monaco, Inter Milan
@Inter

Uang tersebut untuk membiayai makanan gadis kecil itu dan sejumlah anak-anak kurang mampu lainnya. Kondisi seperti ini bukan hal baru di Italia, di sejumlah kasus para guru terpaksa menyerahkan makan siang mereka demi anak didiknya yang tak mampu.

Pesepak bola berusia 32 tahun ini di akademi Ternana. Pada 2004, ia promosi ke tim utama Ternana. Aksinya hingga 2007 membuatnya dipinang oleh Udinese.

Kepindahannya ke Udinese membuatnya malah lebih banyak jadi pemain pinjaman. Ia sempat dipinjamkan ke Livorno, lalu ke Juventus, Parma, hingga Lazio.

Pada 2013, Elang Roma mempermanenkan status Candreva. Ia bermain hingga 2016 sebelum direkrut oleh Inter Milan dengan biaya 22 juta euro.

Selama bermain di Stadion Giuseppe Meazza sampai 2018, ia telah mengoleksi 83 caps dan mencetak 7 gol. Untuk urusan timnas, bersama Azzuri, ia telah kantongi 54 penampilan.

Comments
Loading...