Antonio Candreva Takutkan Satu Hal di Tengah Pandemi COVID-19

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Inter Milan, Antonio Candreva, ternyata memiliki sebuah ketakutan besar di tengah pandemi COVID-19. Ia mengaku takut menularkan virus tersebut kepada keluarganya.

Candreva sendiri saat ini terjebak di kota Milan dan tak bisa pulang kampung ke Roma. Ia terjebak di Milan bersama anak dan istrinya setelah pemerintah Italia memutuskan untuk memberlakukan lockdown hingga waktu yang belum ditentukan.

“Kekhawatiran terbesar saya saat ini ialah, menyebarkan COVID-19 ke keluarga saya. Jika hal itu terjadi, maka saya akan merasa sangat bersalah,” ungkap Antonio Candreva kepada Corriere dello Sport.

instagram.com/antoniocandreva

“Jika kita semua tetap mengikuti aturan yang sudah diterapkan oleh pemerintah, maka tak ada alasan untuk terus khawatir,” sambung pria 33 tahun itu menambahkan.

Lebih lanjut, Candreva juga mengaku sedih karena tak bisa menghabiskan masa karantina bersama keluarga besarnya di Roma. Ia merasa sedih karena tak bisa menemani sang ayah yang sudah jatuh sakit selama satu tahun terakhir.

“Keluarga saya masih berada di Roma dan hal itu membuat saya sangat sakit. Karena, saya tak bisa menemani ayah saya yang sudah jatuh sakit selama satu tahun terakhir. Saya terjebak dalam situasi yang sangat buruk dan tak bisa berhenti memikirkan ayah saya,” kata Candreva.

Sejauh ini, wabah COVID-19 di Italia memang masih belum merda. Per tanggal 30 Maret 2019, sudah ada lebih 100.000 kasus positif COVID-19 dengan jumlah korban jiwa yang menyentuh angka 11.591 orang.

Antonio CandrevaCovid-19Virus Corona