Antonio Cassano: Lautaro Martinez Bagus, Tapi Saya Tetap akan Menjualnya

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, berpendapat bahwa mantan timnya, Inter, akan mendapat keuntungan jika menjual Lautaro Martinez ke Barcelona. Seperti yang diketahui, Lautaro memang saat ini sangat dirumorkan pergi ke Camp Nou.

Cassano yang memperkuat Inter pada musim 2012-13 itu memiliki banyak saran terhadap mantan klubnya, salah satunya menjual Lautaro dan merekrut Edinson Cavani.

“Lautaro sangat bagus, tapi saya akan menjualnya. Inter membelinya dengan harga 20 juta euro dan menjualnya lebih dari 100 juta euro. Atau bisa menjualnya dengan 70-80 juta euro plus Arthur. Lalu ambil Cavani yang kontraknya akan habis musim ini, dia akan cocok dengan Antonio Conte,” ucap Cassano lewat Instagram live.

FC Barcelona Akan Beri Gaji Tinggi Kepada Lautaro Martinez
Sempreinter

Cassano juga meminta Inter untuk membeli Alex Lacazette dari Arsenal dan menjual Mauro Icardi.

“Sebagai tambahan, juga ada uang dari penjualan Icardi dan saya akan coba datangkan pemain Arsenal, Lacazette. Lautaro nantinya akan menjadi lebih baik,” kata Cassano.

Rumor terakhir mengatakan bahwa Inter menolak penukaran atau tambahan pemain dalam negosiasi Lautaro Martinez. Pihak Inter bersikeras jika ada yang mau membeli Lautaro, mereka harus menebus release clause-nya seharga 111 juta.

Musim ini Lautaro Martinez mencatatkan 16 gol dari 31 penampilannya bersama Nerazzurri. Karena hal itu, Barcelona mencoba ingin mendatangkannya musim panas ini. Bahkan dalam laporan terbaru Lautaro dinyatakan sudah memiliki kesepakatan personal dengan Blaugrana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More