Antonio Cassano Merasa Lebih Ganteng Dibanding David Beckham

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AS Roma dan Real Madrid, Antonio Cassano mengungkapkan bahwa dirinya merasa memiliki paras lebih tampan dibanding mantan rekannya, David Beckham.

“David Beckham dalah pemain sepak bola yang hebat tetapi di atas semua itu, dia adalah pribadi yang baik. Dia seorang rockstar. Tapi tetap saja, aku lebih tampan dibanding dia,” kata Cassano seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (9/4/2020).

Antonio Cassano Merasa Lebih Ganteng Dibanding David Beckham
marca

Cassano dan Beckham sama-sama pernah bermain untuk Real Madrid kurang lebih selama satu musim. Beckham lebih dulu pindah ke Madrid pada 2003, sedangkan Cassano datang ke Bernabeu pada 2006. Pada awal 2007 keduanya sama-sama hengkang.

David Beckham hijrah ke Major League Soccer bergabung bersama LA Galaxy. Sedangakn Antonio Cassano kembali ke Italia dan bergabung bersama Sampdoria sebagai pemain pinjaman.

Perjalanan karier Cassano di Madrid memang tak mulus. Ia datang saat tim ini tengah membangun Los Galaticos jilid II. Di lini depan, sejumlah bomber terbaik sudah hadir terlebih dahulu.

“Persaingan untuk mendapat tim utama di Madrid saat itu memang sangat ketat. Van Nistelrooy adalah salah satu striker terkuat yang sulit digantikan. Sedangkan Ronaldo, ia seperti bukan berasal dari planet ini,” ucapnya.

Selama perjalanan karier sepak bolanya, Cassano dikenal sebagai salah satu bad boy. Ia termasuk pemain yang sangat sulit dikontrol oleh pelatih dan salah satu pelatih yang mampu menjinakkan Cassano ialah Fabio Capello.

“Dengan Don Fabio, saya memiliki banyak musim terbaik bersamanya. Capello cukup sering kepada saya seperti saat bobot tubuh saya naik, ia begitu marah kepada saya,” kenang Cassano.