Antonio Cassano: Paulo Dybala Bukan Pemain Juara

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Italia, Antonio Cassano, mengkritisi habis-habisan performa pemain Juventus, Paulo Dybala, musim ini. Cassano menyebut Dybala merupakan bukan pemain juara. Cassano juga mengkritisi permintaan gaji yang tinggi dari pemain timnas Argentina itu.

Dybala musim ini sangat kesulitan dengan baru mencetak 2 gol dari 9 laga di Serie A. Padahal musim lalu dia mendapatkan penghargaan Pemain Terbaik Serie A. Cassano membandingkan Dybala dengan mantan rekannya Antonio Di Natale dan pemain Napoli, Lorenzo Insigne.

“Semua pelatihnya di Juventus tak menganggapnya sesuai kebutuhan. Jadi saya bertanya-tanya apakah dia memang sosok pemain juara atau pemain hebat. Bagi saya, dia bukan pemain juara, dia tidak menghadirkan perbedaan,” ucap Cassano seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Paulo Dybala - Juventus - Maurizio Zamparini - Goal
Goal

Mantan pemain Inter itu melanjutkan, “Dia telah mencetak gol-gol bagus, seperti yang saya lihat pada diri Di Natale dan Insigne. Namun jika Anda ingin mengambil peran nomor 10 Juventus, Anda harus berada di level yang lebih tinggi.”

Dybala memiliki kontrak yang akan habis sedikit lagi, tepatnya Juni 2022. Cassano mengkritisi keinginan Dybala yang menginginkan kenaikan gaji ditengah performanya yang menurun.

“Saya merasa bahwa, ketika mereka menempatkannya dalam tekanan, dia payah. Lalu dia meminta 10 juta euro per musim? Yang benar saja,” kata Cassano.

Paulo Dybala cs akan bermain di laga krusial melawan AC Milan, (7/1/21).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More