Antonio Cassano Tak Yakin Mauro Icardi akan Bermain di Inter Milan Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain timnas Italia, Antonio Cassano, mengomentari soal situasi pemain Inter, Mauro Icardi yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain. Dia yakin bahwa Icardi sudah tidak punya masa depan di Giuseppe Meazza.

PSG punya opsi penebusan sebesar 70 juta dalam kontrak Icardi. Dan Cassano yakin Les Parisiens akan mengaktifkan klausul itu.

“Saya yakin, Icardi tidak akan bermain di Inter lagi. Dia sudah keluar sekarang, dia tidak akan memakai kostum Inter lagi bahkan jika dia kembali dari Paris. Pendapat saya, Inter akan mendapatkan 70 juta euro itu. Klub masih sanggup membayar uang sebesar itu walaupun sedang pandemi virus corona. Tapi saya tidak tahu siapa yang akan membelinya. Yang pasti, dia tidak akan bermain di Inter lagi,” ucap Cassano seperti dikutip Football5Star.com dari Instagramnya.

Antonio Cassano Tak Yakin Mauro Icardi akan Bermain di Inter Milan Lagi
FedeNerrazurra

Inter Milan meminjamkan Icardi ke Paris Saint-Germain musim panas lalu dan menambahkan opsi pembelian sebesar 70 juta euro. Walaupun dia menampilkan performa impresif bersama PSG, dengan adanya pandemi virus corona membuat Les Parisiens berpikir dua kali untuk mempermanenkannya.

Beberapa klub Serie A tertarik dengan Icardi, termasuk Juventus dan Napoli. Namun belum ada penawaran konkrit dari mereka. Tapi Inter tetap percaya bisa menjual mantan kaptennya itu pada musim panas mendatang.

Mauro Icardi sudah bermain 31 kali musim ini dan telah mencetak 20 gol, 4 assist dan membawa PSG menjadi juara Ligue 1 musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More