Antonio Conte: Akan Ada Tempat untuk Christian Eriksen

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan bahwa dirinya pasti akan memainkan Christian Eriksen. Apalagi dengan jadwal padat Nerazurri dalam tujuh laga ke depan.

Eriksen kembali ke Inter dari jeda internasional dengan mencatatkan tiga gol dalam tiga laga bersama Denmark. Eriksen bahkan berkata bahwa dirinya berterima kasih kepada Denmark yang selalu memberinya kesempatan bermain. Tapi Conte bersikeras bahwa tak mainnya Eriksen adalah bagian dari rotasi.

The Boot Room

“Saya memiliki lebih sedikit masalah daripada waktu lainnya, dalam hal pilihan pemain yang harus dibuat. Itu sudah pasti. Besok (lawan AC Milan) akan menjadi yang pertama dari tujuh laga beruntun setiap tiga sampai empat hari. Kami juga memikirkan Liga Champions, jadi rotasi akan diperlukan,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Conte melanjutkan, “Saya tenang, mungkin besok kami akan mulai dengan tiga gelandang, kemudian tiga gelandang berbeda pada hari Rabu dan lainnya pada hari Sabtu. Mereka semua akan menjadi protagonis. Saya bekerja dengan baik dengan semua orang selama ada ketersediaan yang akan menjadi kunci musim ini. Penting untuk memasuki lapangan dan segera memberi pengaruh.”

Mantan pelatih timnas Italia itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah cukup senang dengan Eriksen dan nantinya pasti akan ada tempat bagi dirinya di starting XI.

“Jika dia bermain sedikit atau kurang di Inter, saya tidak tahu. Bagi saya, dia bermain dengan jumlah yang tepat sambil menghormati tim. Saya bisa membuat kesalahan, tapi saya senang dengan apa yang Christian bawa ke tim dan saya pikir dia juga. Akan ada tempat untuknya, dan juga pemain lainnya. Ini akan menjadi musim yang panjang dan melelahkan,” kata Antonio Conte.

Antonio ConteChristian EriksenInter Milan