Antonio Conte akan Buang 5 Pemain Senior Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte, akan melakukan revolusi besar musim depan. Ia dikabarkan akan melepas lima pemain senior Inter saat ini.

Tuttosport melaporkan bahwa Conte sangat senang diberi kebebasan oleh manajemen Inter untuk menentukan pemain yang dibutuhkan. Maka dari itu dia sudah mengeluarkan beberapa nama yang tidak sesuai dengan skema permainannya.

Tidak main-main, kelima pemain yang akan dilepas merupakan andalan I Nerazzuri. Mereka adalah Mauro Icardi, Radja Nainggolan, Joao Mario, Dalbert, dan Borja Valero.

Massimo Moratti - Antonio Conte - Serpents of Madonnina
serpentsofmadonnina.com

Untuk dua nama pertama Conte memang tidak menyukai perangai mereka yang kerap membuat masalah di luar lapangan. Sementara tiga nama selanjutnya memang berdasarkan skema permainan yang tidak cocok dengan kemauan mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut.

Selain soal strategi, kelima pemain itu dipilih karena mereka memiliki nilai jual yang cukup tinggi. Terlebih Icardi yang dibanderol senilai 80 juta euro. Nantinya hasil penjualan dari para pemain tersebut akan dimanfaatkan manajemen untuk mendatangkan pemain baru.

Ya, dalam waktu dekat Inter Milan akan merampungkan transfer Stefano Sensi dari Sassuolo dan Valentino Lazaro dari Hertha Berlin. Kehadiran keduanya menguras kas klub hingga 45 juta euro.

Sebelumnya I Nerazzuri baru saja merampungkan kepindahan Diego Godin dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer. Bek veteran itu akan diikat kontrak hingga tiga musim ke depan.

.

Comments
Loading...