Antonio Conte akan Gugat Media yang Buat Berita Bohong Soal Dirinya

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, geram ketika mendengar berita soal dirinya yang akan bergabung ke Juventus musim depan. Conte bahkan mengatakan bahwa dia akan menuntut sang penulis berita.

Sebelumnya, La Repubblica mengklaim bahwa Conte telah menjalin komunikasi dengan orang-orang dari bekas klubnya, Juventus, dalam beberapa pekan terakhir dan bertanya soal masa depan pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Berita ini langsung dibantah oleh Conte.

Selalu Dikritik, Antonio Conte Merasa Dirinya Tak Dapat Perlindungan dari Klub
@sempreintercom

“Terkait artikel yang dipublikasikan oleh Repubblica.it hari ini, saya membantah jika saya sudah berbicara dengan para pemain dan petinggi Juventus bertanya apakah Sarri dipecat atau tidak. Saya akan menuntut siapa yang menulis artikel ini dan editor yang bertugas untuk surat kabar ini,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari ANSA.

Rumor pemecatan Conte kembali mencuat ketika dia mengkritisi kinerja manajemen Inter yang dinilai kurang melindungi dirinya dan para pemain dari serangan media pasca laga melawan Atalanta, (6/4/20). Tapi Conte mengatakan bahwa dirinya berkomitmen pada proyek Inter saat ini.

“Saya memulai sebuah proyek tiga tahun di Inter dan seperti yang selalu saya lakukan dalam hidup saya, saya akan bekerja keras dan berjuang dengan seluruh kekuatan saya untuk menciptakan proyek yang sukses” kata Conte kepada ANSA.

Pasukan Antonio Conte akan kembali bermain pada Kamis (10/4/20) melawan Getafe, di babak 16 besar Liga Europa.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More