Antonio Conte Akan Mati-matian Bawa Inter Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengaku akan berusaha sekuat tenaga demi membawa pulang trofi Liga Europa musim ini. Conte pun yakin anak asuhnya akan bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya di partai melawan Getafe.

Liga Europa menjadi satu-satunya kompetisi yang masih bisa dimenangkan oleh Inter musim ini. Hal ini membuat Diego Godin cs memiliki motivasi ekstra jelang pertandingan melawan Getafe, Kamis (6/8) dinihari nanti.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadi juara. Kami hadir di sini dengan pemain-pemain yang bisa menunjukkan penampilan terbaik di lapangan,” ujar Antonio Conte dikutip football5star.com dari laman Football Italia.

inter.it

Lebih lanjut, Conte juga memprediksi partai melawan Getafe akan berjalan dengan sengit. Ia pun meminta para pemainnya untuk tak terlebih dahulu babak perempat final Liga Europa.

“Pertandingan nanti akan berjalan dengan sangat sengit. Kami harus memikirkan mengenai pertandingan ini dan tak fokus memikirkan hal-hal lainnya.”

“Nasib kami ditentukan di pertandingan nanti. Kami harus bisa menunjukkan penampilan terbaik sebagai cerminan ambisi besar kami dan melaju ke babak perempat final,” tandas pelatih berusia 51 tahun itu.

Liga Europa memang bisa menjadi penyelamat nasib Conte di Inter pada akhir musim nanti. Pasalnya, Conte santer dirumorkan bakal dipecat karena sempat beradu argumen dengan para petinggi Nerazzurri beberapa waktu lalu.

Antonio ConteInter MilanLiga Europa