Antonio Conte Akui Sevilla Miliki Keunggulan Besar

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengakui bahwa Sevilla memiliki keuntungan yang cukup besar di laga final Liga Europa dinihari nanti. Keuntungan tersebut adalah, pengalaman Los Nervionenses di kancah Liga Europa.

Dalam 15 tahun terakhir, Sevilla memang menjadi tim dominan di kancah Liga Europa. Laga final nanti merupakan yang ke-6 bagi Jesus Navas cs semenjak musim 2005-06.

“Kami harus bisa memberikan penampilan terbaik di laga nanti. Dalam hal pengalaman bermain di final Liga Eruopa, mereka memang memiliki pengalaman yang lebih besar. Hal itu tentu menjadi keuntungan tersendiri buat mereka,” kata Antonio Conte dikutip dari laman resmi UEFA.

Antonio Conte - Sevilla - Inter - Liga Europa - uefa. com
uefa.com

“Hal terpenting adalah, kami harus bisa tak terbebani secara mental. Bagi saya, hanya ada satu cara untuk menciptakan sejarah di sini. Yakni, dengan memenangkan laga nanti.”

“Kata takut tak ada dalam kamus saya dan para pemain Inter. Kami sangat menghargai Sevilla. Tapi, kami tampil di final untuk membawa pulang trofi Liga Europa,” kata Conte menambahkan.

Sementara itu, kapten Nerazzurri, Samir Handanovic, berharap timnya bisa melaju lebih sering ke partai final. Pemain berpaspor Slovenia itu juga mengaku ingin memenangkan trofi pertama dalam kariernya.

“Saya tiba di sini dan selalu percaya akan bisa memenangkan trofi bersama Inter. Pada akhirnya, kami bisa bersaing untuk mendapatkan gelar penting dan saya sangat bangga bisa berada di sini. Kami harus lebih sering berlaga di partai final,” kata Handanovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More