Antonio Conte: Alexis Sanchez Belum Siap Main 90 Menit

Football5star.com, Indonesia – Alexis Sanchez akhirnya kembali memperkuat Inter Milan saat menghadapi Cagliari di Coppa Italia, Rabu (15/1/2020) dinihari WIB. Walau begitu, pelatih Antonio Conte menegaskan jika sang pemain masih butuh waktu untuk tampil maksimal.

Alexis Sanchez baru saja pulih dari cedera otot yang dialami sejak Oktober lalu. Ia pun menandai penampilannya dinihari tadi dengan membawa Inter Milan menang 4-1.

Pelatih Antonio Conte hanya memberi waktu Alexis selama 69 menit di lapangan. Menurutnya, sang bomber butuh adaptasi lagi agar bisa menyatu dalam tim.

Antonio Conte - Inter Milan - Milan Skriniar - goal
Goal

“Alexis sudah berusaha untuk bisa menyatu lagi dengan sistem permainan kami. Masih ada waktu untuknya. Tapi dia sudah memberi sinyal bagus dengan kembali bermain di level yang bagus selama 65 menit. Tapi untuk 90 menit masih membutuhkan waktu,” kata Conte kepada Sky Sport Italia, Rabu (15/1/2020).

“Secara keseluruhan saya senang dengan performanya. Dia memberi dampak bagus untuk tim walaupun belum cetak gol. Namun, ini hanya soal waktu,” sambung mantan pelatih Juventus dan Chelsea.

Kembalinya Alexis Sanchez dan beberapa pemain lain yang sebelumnya cedera membuat Conte yakin La Beneamata bisa kembali ke puncak klasemen Serie A.

“Kami kesulitan di paruh pertama musim karena berbagai cedera pemain yang dihadapi. Tapi sekarang mereka sudah pulih dan itu jadi pertanda baik. Saya harap kembalinya para pemain bisa membuat kami terus mempertahankan posisi di atas,” tutup Antonio Conte.

Comments
Loading...