Arturo Vidal Tak akan Bermain Lawan Lazio dan AC Milan

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter, Antonio Conte, mengkonfirmasi bahwa Arturo Vidal tak akan bermain di dua laga penting ke depan, saat lawan Lazio (15/2/21) dan AC Milan (21/2/21). Conte juga berbicara soal Nicolo Barella yang saat ini sering dipuji-puji oleh media Italia.

Inter akan berhadapan dengan Lazio, tim yang paling on fire di Serie A saat ini dengan meraih 6 kemenangan beruntun. Conte menyebut laga nanti akan menjadi ujian berat bagi timnya.

“Lazio adalah klub yang terkonsolidasi pada level tertentu di sepak bola Italia, dengan struktur dan kualitas pemain yang tepat. Ini adalah tim yang memiliki kemenangan dalam jangka panjang. Ini adalah ujian yang menarik, ujian yang sulit, jadi kami harus bersiap dengan baik.” ucap Conte.

arturo vidal-antonio conte-Inter_en
@inter_en

Vidal yang menjadi satu dari tiga gelandang inti Nerazzurri menderita cedera dan Conte mengkonfirmasi dia tidak akan bermain melawan Lazio dan kemungkinan besar juga tak bisa bermain di Derby della Madoninna pekan depan.

“Vidal tidak akan tersedia, karena dia terus mengalami masalah cedera, dan saya belum yakin apakah dia juga akan siap untuk pertandingan berikutnya lawan Milan. Arturo membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya, karena dia telah berurusan dengan berbagai gangguan untuk sementara waktu dan tidak berlatih dengan tim,” ujar Conte.

Nicolo Barella

Media-media Italia memuji Nicolo Barella sebagai gelandang terbaik Italia saat ini dan Conte mengakui tidak terlalu menyukai hal tersebut.

“Dia harus tetap bekerja dan mengingat dalam bisnis ini orang-orang dipandang sebagai semua positif atau negatif, tergantung pada momen. Dia harus ingat bahwa peruntungannya bergantung pada seluruh tim. Dia berkembang, dapat melakukan jauh lebih baik, tetapi pertumbuhan individu harus datang dengan perkembangan tim,” kata Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More