Antonio Conte Berharap Inter Milan Finis di Posisi Kedua

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, baru saja merayakan ulang tahunnya ke-51 dan berharap kemenangan melawan Atalanta merupakan hadiahnya. Dengan begitu, Nerazzurri akan finis di posisi kedua dan itu yang dinginkan Conte.

Inter Milan akan bertemu Atalanta pada pekan terakhir Serie A, Minggu (2/8/20). Kemenangan akan memastikan Nerazzurri finis di posisi kedua klasemen dan itu akan menjadi prestasi terbaik klub sejak 2011. Conte berharap laga melawan Atalanta akan menjadi pertandingan menarik dan terbuka.

Antonio Conte kesal Inter Milan gagal menang pada lawatan ke kandang Hellas Verona.
Getty Images

“Saya harap ini akan menjadi permainan yang baik. Kami akan bermain terbuka dan menyerang dengan tanpa kalkulasi. Atalanta adalah tim yang telah menjadi sosok yang terkonsolidasi di empat besar sepakbola Italia dan telah mencapai perempat final Liga Champions. Ini akan menjadi perjuangan, mereka akan membuat kita menderita, jadi tujuan kita adalah membuat mereka juga menderita,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Inter TV.

Conte melanjutkan, “saya selalu berpikir penting untuk memiliki keseimbangan yang baik antara serangan dan bertahan. Atalanta mencetak banyak gol, dan selalu mencetak gol di lebih dari 20 laga berturut-turut, jadi mereka pantas mendapatkan banyak pujian. Kami memiliki rekor pertahanan terbaik dan serangan terbaik kedua.”

Mantan pelatih timnas Italia itu menginginkan Inter untuk bisa mengakhiri musim setinggi mungkin alias finis di posisi kedua.

“Itu juga penting untuk tim untuk bisa bermain dengan tekanan dari tim lain yang berada tepat dibelakang dan siap menyalip Anda. Pertandingan melawan Napoli sangat baik, karena kami bermain dengan cara yang benar, dengan fokus dan determinasi. Sekarang kami ingin mengakhiri musim dengan tinggi, mengukur diri sendiri dan melihat seberapa jauh kami,” tutup Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More