Antonio Conte Bisa Bawa Inter Milan Juara, tapi 2 Tahun Lagi

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sedang krisis kemenangan. Sepanjang musim ini anak asuh Antonio Conte baru menang tiga kali di semua kompetisi.

Hingga saat ini Inter Milan berada di peringkat ketujuh Serie A. Sementara di Liga Champipons mereka tak berdaya dengan menempati peringkat paling buncit grup.

Kondisi ini pun membuat banyak pihak pesimistis Antonio Conte bisa membawa I Nerazzurri juara. Salah satunya adalah mantan presiden Palermo, Maurizio Zamparini. Kendati demikian, ia yakin sang pelatih bisa membawa klubnya mengangkat gelar dalam dua tahun.

Goal

“Musim lalu saya yakin Inter akan menang karena mereka punya direktur hebat dalam diri Marotta yang menjadi mentor saya di Venezia dan mereka juga miliki pelatih yang sangat bagus seperti Conte,” kata Zamparini seperti dikutip Football5star dari Sempre Inter, Kamis (12/11/2020).

“Saya tidak tahun tentang musim ini. Tapi Inter bersama Conte dan Beppe Marotta akan memenangkan trofi dalam dua tahun. Tapi dalam waktu dekat ini saya tidak begitu yakin,” sambung mantan presiden Palermo dan Venezia itu.

Apa yang diraih I Nerazzurri musim ini bisa dibilang mengejutkan. Mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer lalu mereka justru kesulitan memenangkan pertandingan.

Terbaru adalah ketika pasukan Antonio Conte ditahan imbang Atalanta pekan lalu. Sempat unggul 1-0 lewat sundulan Lautaro Martinez, mereka harus berbagi angka dengan tuan rumah setelah Aleksei Miranchuk menyamakan kedudukan.

Antonio ConteInter MilanMaurizio Zamparini