Antonio Conte Buka Suara Soal Rumor Melatih AS Roma

Football5star.com, Indonesia – Mantan pelatih timnas Italia, Antonio Conte, mengatakan bahwa dirinya akan siap melatih AS Roma suatu hari nanti. Ia mengaku jatuh cinta dengan atmosfer yang diciptakan oleh para suporter di Stadio Olimpico.

Dalam beberapa pekan terakhir, Antonio Conte memang dikabarkan akan merapat ke AS Roma di musim panas mendatang. Pelatih Giallorossi, Claudio Ranieri, bahkan sudah merelakan posisinya diambil alih oleh Conte nanti.

“Saya jatuh cinta dengan Roma karena menghabiskan banyak waktu di sini ketika menangani timnas Italia beberapa waktu yang lalu. Di Olimpico, para suporter selalu bisa menciptakan atmosfer yang luar biasa,” tutur Antonio Conte dikutip dari laman Football Italia.

Antonio Conte - AS Roma - Nile FM
Nile FM

“Mereka menciptakan atmosfer yang bisa membuat siapapun berkembang menjadi soosk yang lebih baik lagi. Saat ini, mungkin saya belum ingin datang ke sana karena ada kondisi yang tak memungkinkan.”

“Tapi, saya tak menutup kemungkinan untuk melatih Roma suatu hari nanti di masa depan,” imbuh pria 49 tahun itu menambahkan.

Selain AS Roma, jasa Antonio Conte juga diperebutkan oleh beberapa klub elite Serie A. Beberapa klub yang dikabarkan mengincar jasanya adalah Juventus, Inter Milan, dan AC Milan. Ia pun melemparkan beberapa syarat kepada klub-klub yang siap meminangnya.

“Apabila ada klub yang berminat mendatangkan saya, maka mereka harus siap dengan cara saya melatih dan filosofi yang saya gunakan,” pungkas Conte.

Comments
Loading...