Antonio Conte: Christian Eriksen Tak Bisa Bermain Sebagai Regista

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menekankan bahwa Christian Eriksen tak bisa bermain di posisi regista atau gelandang tengah. Posisi terbaik Eriksen tetap berada di posisi trequartista atau no.10.

Inter akan berhadapan dengan Torino, Minggu (22/11/20), dan dikabarkan Eriksen akan kembali berada di bangku cadangan. Marcelo Brozovic yang biasanya bermain sebagai regista atau pengatur serangan di depan para bek harus absen karena positif Covid-19. Namun saat Conte ditanya apakah Eriksen bisa bermain di posisi itu, dia menjawab tidak.

Antonio Conte tak mau berkompromi dengan Christian Eriksen di Inter MIlan.
football.london

“Sama sekali tidak (bisa), itu adalah peran yang akan menghukum pemain terlalu banyak. Christian punya skill penting, dia bisa menendang bola dengan kedua kakinya. Jika Anda mengubah dia sepenuhnya dengan menempatkan dia di depan pertahanan, Anda mengambil kekuatan terbesarnya,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Conte melanjutkan, “Saya selalu mengatakan bahwa saya membuat pilihan demi kebaikan Inter. Saya pikir Christian memiliki banyak peluang, dia bermain lebih banyak dari pemain lain. Dia akan mulai atau masuk dari bangku cadangan ketika saya anggap pantas, jika tidak saya akan membuat keputusan lain.”

Nerazurri akan kehilangan tiga pemain karena Covid-19, namun hampir semua pemain siap untuk berhadapan dengan Torino.

“Kami ada tiga kasus positif (Brozovic, Daniel Padelli, Aleksandar Kolarov). Selain mereka dan Andrea Pinamonti (cedera), sisanya tersedia. Ada beberapa yang memainkan pertandingan penting dengan tim nasional mereka dan yang lainnya bermain lebih sedikit,” kata Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More