Antonio Conte: Cuma Orang Bodoh yang Tak Lihat Perkembangan Inter

Football5star.com, Indonesia – Derasnya kritik yang ditujukan kepada Inter Milan akhir-akhir ini akhirnya membuat Antonio Conte gerah. Pelatih berusia 51 tahun itu mengatakan bahwa cuma orang bodoh yang tak bisa melihat perkembangan Nerazzurri selama dua musim terakhir.

Conte dan Inter Milan memang dihujani kritik pedas karena kesulitan tampil konsisten sepanjang musim 2020-21. Kritik kepada Nerazzurri semakin deras setelah mereka disingkirkan Juventus dari ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu.

“Bersama saya, Inter berhasil menjadi tim yang diperhitungkan. Tapi, saya merasa kami belum mencapai target yang saya pasang,” ujar Antonio Conte dikutip football5star dari laman Football Italia.

Antonio Conte - Inter - Kritik - Calciomercato
Calciomercato

“Tapi, kami tetap akan bekerja keras. Cuma orang-orang bodoh yang tak bisa melihat perkembangan kami selama dua musim terakhir,” kata Conte menambahkan.

Lebih lanjut, Conte mengatakan bahwa ia tak bisa langsung mengubah peruntungan Inter dalam waktu satu setengah tahun. Tapi, Conte sudah merasa pesaing Inter di Liga Italia mulai ketakutan dengan kekuatan timnya.

“Tim-tim pesaing di Liga Italia mulai menyadari betapa cepatnya perkembangan kami. Jadi, mereka sangat-sangat menghargai penampilan kami musim ini.”

“Tapi, kami juga paham kalau waktu selama satu setengah tahun belumlah cukup untuk memangkas jarak kualitas dengan beberapa tim. Kami masih belum mencapai performa terbaik,” tuntas Conte.

Dinihari nanti, Conte dan Inter akan menghadapi ujian berat dalam sosok Lazio. Mereka wajib memetik tiga poin agar bisa terus menempel AC Milan yang nyaman duduk di posisi puncak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More