Antonio Conte: Dewi Keberuntungan Tak Bersama Kami

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengatakan timnya hanya tidak dinaungi keberuntungan di laga yang berakhir kalah dari Sampdoria, 2-1 (6/1/21). Conte merasa Inter pantas mendapatkan yang lebih dari laga itu.

Inter harus menerima kekalahan keduanya musim ini melawan Sampdoria, 2-1, dengan Alexis Sanchez gagal mengeksekusi penalti. Kekalahan ini datang di momen krusial karena AC Milan kalah 3-1 melawan Juventus. Conte menyebut bahwa laga ini merupakan laga yang aneh.

“Itu adalah pertandingan yang cukup aneh. Kami mendapati diri kami beralih dari penalti yang gagal menjadi kebobolan dua gol secara berurutan. Jelas itu menimbulkan kesulitan, tapi tim bermain bagus dan menciptakan banyak peluang mencetak gol. Itu adalah pertandingan yang aneh,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com, dari Sky Sports Italia.

Hasil Sampdoria vs Inter Milan: Emil Audero Berandil Besar!Hasil Sampdoria vs Inter Milan: Emil Audero Berandil Besar!

Conte melanjutkan, “Terkadang Anda pantas untuk kalah, dalam situasi lain seperti hari ini, itu tidak berjalan sesuai keinginan Anda. Kami bahkan tak bisa mencetak gol lewat rebound dari penalti, tapi membentur tiang gawang. Sulit untuk bangkit dari ketertinggalan 2-0, meskipun kami berusaha sampai akhir.”

Inter sangat kehilangan Romelu Lukaku yang hanya bisa bermain pada babak kedua karena menderita cedera otot di laga sebelumnya.

“Ini bukan pertama kalinya kami bermain tanpa Romelu. Semua orang tahu kualitas yang dia miliki, tapi dia tidak fit 100 persen dan itu jelas juga setelah dia masuk,” kata Conte.

Antonio Conte melanjutkan, “Ini mengecewakan, karena saya pikir kami pantas mendapatkan lebih dari pertandingan ini. Kami perlu menganalisis apa yang benar, apa yang salah, tetapi itu adalah permainan yang aneh. Para pemain memberikan segalanya, tetapi Dewi Keberuntungan melupakan kami sepenuhnya hari ini.”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More