Antonio Conte: Direksi Harusnya Tahu Masalah Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Permainan Inter Milan secara perlahan mulai menurun musim ini. Terbaru, anak asuh Antonio Conte kalah 2-3 dari Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kekalahan di Signal Iduna Park lalu kian memberatkan langkah Inter Milan lolos ke 16 besar Liga Champions. Pasalnya mereka kini tertahan di urutan ketiga dengan koleksi empat poin.

Antonio Conte mengatakan kondisi timnya saat ini memang sedang tidak bagus karena banyaknya pemain yang cedera dan terbatasnya sosok pengganti sepadan. Ia pun beranggapan direksi harusnya tahu masalah seperti ini akan terjadi.

Forbes

“Beberapa kesalahan dilakukan, tapi saya tidak ingin menyalahkan siapa pun. Saya tidak tahu apakah direksi memahami masalah ini, tapi saya di sini untuk mengubah apa yang terjadi di klub selama sembilan tahun terakhir,” kata Conte seperti dilansir Football Italia, Sabtu (9/11/2019).

“Kami melakukan segalanya untuk meningkatkan diri, kami bisa melakukan yang lebih baik karena kami adalah Inter. Direksi adalah yang pertama menyadari bahwa ada hal yang bisa dilakukan pada awal musim,” ia menambahkan.

Kendati kekuatan timnya terbatas, mantan pelatih Juventus tetap memuji kinerja para pemain di lapangan. Ia takjub skuat terbatasnya masih bisa mencatatkan hasil memuaskan di Liga Italia.

“Saya punya keyakinan penuh pada pemain saya. Mereka melakukan hal luar biasa saat mengalami kesulitan besar. Mereka memberi jiwanya untuk tim ini,” tutup Antonio Conte.

Antonio ConteInter Milan