Antonio Conte Ingin Boyong Romelu Lukaku ke Serie A

Football5star.com, Indonesia – Makin dekatnya Antonio Conte sebagai pelatih Inter Milan musim depan langsung berdampak pada siapa pemain yang akan dia boyong ke Serie A. Satu nama pun muncul ke permukaan, yaitu bomber Manchester United, Romelu Lukaku.

Antonio Conte memang belum pasti menangani Inter musim depan. Apalagi saat ini mereka masih dilatih Luciano Spalletti yang terikat kontrak hingga 2021 mendatang.

Akan tetapi kepastian mantan pelatih Chelsea itu akan berkarier di Serie A menjadi cerita lain. Ia sejauh ini memang belum menentukan pilihan hingga membuat beberapa klub peminat seperti Inter Milan, AC Milan, AS Roma, dan Juventus harus menunggu keputusan akhir.

Romelu Lukaku - Manchester United - Ole Gunnar Solskjaer - @UtdArena
@UtdArena

Walau begitu, ke mana pun Conte berlabuh musim depan nama Romelu Lukaku sepertinya menjadi target utama yang ingin dia datangkan. Corriere dello Sport melaporkan bahwa sang pelatih sudah menghubungi pihak sang striker untuk membicarakan kmenungkinan tersebut.

Peluang legenda Juventus untuk menggaet striker asal Belgia terbuka lebar. Pasalnya Lukaku beberapa waktu lalu mengutarakan keinginan berkarier di Serie A. Harapan itu pula yang ingin dikabulkan Antonio Conte musim depan.

Jika pada akhirnya pelatih 51 tahun itu benar-benar menukangi Inter Milan, peluangnya mendapatkan Romelu Lukaku kian besar. Klub berjuluk I Nerazzuri memang tengah mencari striker kelas dunia untuk menggantikan peran Mauro Icardi yang kemungkinan besar bakal dilepas musim depan.

Comments
Loading...