Antonio Conte: Inter Seperti Tak Bermain di Babak Pertama Lawan Torino

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kecewa dengan penampilan timnya pada babak pertama melawan Torino dimana Inter menang 4-2 (22/11/20). Conte merasa Nerazzurri bahkan seperti tidak bermain di babak pertama.

Inter secara dramatis melakukan comeback setelah teringgal lebih dahulu 2-0. Nerazzurri berhasil mencetak 4 gol dalam waktu kurang lebih 30 menit terakhir pertandingan. Conte merasa timnya kekurangan determinasi.

Romelu Lukaku - Torino - Inter - @inter
twitter.com/inter

“Saya ingin melihat determinasi, amarah, dan semangat yang saya lihat musim lalu. Sejauh ini, kami telah kehilangan semua itu. Anda membutuhkan segalanya untuk menang, bukan hanya kecerdasan, taktik, tetapi juga hati dan kaki,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com dari DAZN.

Conte melanjutkan, “Saya tidak suka babak pertama, kami pada dasarnya terlihat tidak bermain. Saya harap ini bisa menjadi pengingat, jadi kami menyadari ini kerja keras yang sulit dan kami perlu menggali lebih dalam untuk membuatnya sesulit mungkin bagi lawan kami.”

Pelatih asal Italia itu memberi alasan mengapa Inter baru bermain bagus di 30 menit terakhir. Conte menyebut bahwa timnya meningkatkan pressing dan membuat Torino kewalahan.

“Apa yang berubah dalam setengah jam terakhir adalah keganasan dari pressing kami. Jika Anda menekan secara perlahan, mengikuti gerakan, itu tidak akan menghasilkan apa-apa. Anda membutuhkan keganasan, keinginan untuk bekerja keras dan segera memenangkan bola. Kami mencetak empat gol setelah itu dan bisa memiliki beberapa gol lagi,” ujar Antonio Conte.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More