Antonio Conte: Inter Tak Boleh Gagal Lagi Lawan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Antonio Conte mengatakan kemenangan atas Real Madrid merupakan satu-satunya cara yang bisa membuat Inter Milan menjaga peluang di Liga Champions musim ini. Menurut Conte, Nerazzurri membutuhkan tujuh poin lagi untuk bisa lolos ke babak 16 besar.

Inter gagal mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan maksimal. Pasalnya, Nerazzurri baru berhasil meraih dua poin dan saat ini masih terjebak di posisi buncit klasemen grup B.

“Kami harus bisa mengalahkan Real Madrid. Tak ada opsi lain bagi kami saat ini. Kami masih harus melakoni tiga pertandingan lagi dan membutuhkan tujuh poin untuk lolos,” kata Antonio Conte dikutip dari laman resmi UEFA.

Diario Sport

“Tapi, saya menginginkan kami untuk meraih kemenangan di tiga laga tersisa. Hal itu merupakan target yang cukup berat karena kami tergabung dalam grup tersulit,” kata Conte menambahkan.

Lebih lanjut, Conte mengaku sangat tidak puas dengan performa Inter di Liga Champions musim ini. Menurut Conte, Inter seharusnya bisa meraih hasil yang lebih baik lagi.

“Menurut saya pribadi, kami seharusnya pantas meraih hasil yang lebih baik di Liga Champions musim ini. Jadi, kami harus bisa mencari cara untuk terus meningkatkan performa di tiga laga tersisa,” pungkas Conte.

Selepas melawan Real Madrid, Inter rencananya akan menyambangi markas Borussia Moenchengladbach pada 2 Desember mendatang. Petualangan mereka di babak grup akan ditutup dengan laga kandang melawan Shakhtar Donetsk delapan hari berselang.

Antonio ConteInter MilanLiga ChampionsReal Madrid