Antonio Conte Kesal Inter Milan Lagi-Lagi Berlaku Bodoh

Football5Star.com, Indonesia – Antonio Conte, pelatih Inter Milan, menyesalkan hasil imbang 2-2 di kandang Hellas Verona dalam lanjutan Serie A, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Dia mengaku kesal karena I Nerazzurri kehilangan poin lagi dari sebab yang sama seperti sebelum-sebelumnya.

Dalam pandangan Antonio Conte, Inter Milan menunjukkan keteledoran saat laga mendekati akhir. Bukan kali ini saja hal tersebut diperlihatkan Antonio Candreva cs. sepanjang musim Serie A 2019-20. Itulah yang membuat eks pelatih Juventus itu kesal bukan main.

“Ada penyesalan karena kami kebobolan hanya lima menit jelang laga usai melalui lemparan ke dalam. Situasi-situasi ini sungguh mengecewakan karena kami kehilangan poin. Kami pantas untuk memenangi laga,” kata Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Inter Milan hanya menuai hasil imbang 2-2 lawan Hellas Verona dalam lanjutan Serie A.
tuttomercatoweb.com

Pelatih yang juga sempat menangani Siena dan Chelsea itu tak menutup mata terhadap hal tersebut. Menurut Conte, itulah pekerjaan rumah yang lumayan berat dan harus diselesaikan jika tak ingin terus tercecer dalam perburuan gelar juara Serie A.

“Kami sedang melakukan pekerjaan penting dan saya fokus pada hal itu. Saya kira Anda juga dapat melihat hasilnya. Fakta kami telah kehilangan 20 poin harus mendorong kami untuk melakukan refleksi dan terus memperbaiki diri,” kata Conte lagi.

Lebih lanjut, Conte mengungkapkan, “Kami sangat sadar bahwa kami kebilangan poin dengan cara yang bodoh sepanjang musim ini. Andai itu tak terjadi, kami mungkin akan bicara soal sesuatu yang sangat berbeda (Scudetto).”

Inter Tergeser oleh Atalanta

Bertandang ke Markas Hellas Verona, Inter Milan langsung kebobolan pada menit ke-2 oleh Darko Lazovic. Memasuki awal babak kedua, tim asuhan Conte balik unggul berkat gol Antonio Candreva pada menit ke-49 dan bunuh diri Federico Dimarco saat laga memasuki menit ke-55.

Akan tetapi, tiga poin yang sudah ada dalam genggaman tak mampu dipertahankan Inter Milan. hanya lima menit jelang laga usai, tuan rumah membuat gol penyeimbang dari Miguel Veloso. Inilah yang menjadi sorotan utama Conte.

Hasil tersebut membuat Inter Milan kian sulit untuk mengejar Juventus yang berada di puncak klasemen. Alih-alih memberikan tekanan kepada sang capolista dan Lazio yang berada di posisi kedua, pasukan Antonio Conte malah tergeser oleh Atalanta. Dengan 65 poin, mereka kini tertinggal 1 poin dari La Dea yang berada di posisi ketiga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More