Conte Langsung Fokus Melawan Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tidak ingin berlama-lama merayakan kelolosan timnya ke babak 6 besar Liga Champions. Kini, ia meminta anak asuhnya untuk langsung fokus menyambut pertandingan yang tidak kalah penting.

Akhir pekan nanti, mereka sudah harus meladeni Liverpool di Anfield dalam lanjutan Premier League pekan ke-13. Taktisi asal Italia tersebut menyatakan cukup lega bisa melewati babak grup dengan kemenangan meyakinkan.

Antonio Conte-Chelsea
gettyimages

Conte berharap para pemain bisa tetap menjaga mental dan kebugaran untuk menghadapi The Reds. Menurutnya, pertandingan nanti tidak kalah beratnya seperti laga-laga penting lain.

“Kami harus segera memikirkan apa yang harus dilakukan saat nanti menghadapi Liverpool. Mungkin kami akan mulai melakukannya selama perjalanan pulang di pesawat. Di tengah jadwal padat seperti ini, rotasi pemain harus diperhitungkan dengan cermat karena kami masih punya Atletico Madrid tidak lama setelahnya,” ujar Conte.

“Kami senang akhirnya bisa menyelesaikan satu target dengan baik yakni lolos dari fase grup. Namun, pertandingan ke depannya tentu tidak akan berjalan mudah,” lanjutnya.

Mantan pelatih Juventus tersebut pun memuji permainan anak asuhnya yang sukses menjalankan instruksi dengan baik. Ia mengaku punya kesamaan visi dengan para pemainnya dalam mencapai target musim ini.

“Aku tidak ingin pertandingan ini dianggap hasil kerja keras satu pemain saja. Seluruh pemain sudah memberikan kontribusi yang luar biasa. Mereka menerima dengan lapang dada jika aku memutuskan untuk merotasi tim. Semoga kami bisa terus seperti ini,” pungkasnya.

Comments
Loading...