Conte: Lebih Mudah Pindahkan Duomo Ketimbang Beli Messi

Football5Star.com, Indonesia – Rumor Lionel Messi akan merapat ke Inter Milan terus bergulir. Bantahan pun terus bermunculan. Kali ini, bantahan datang dari pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte. Dia menegaskan, hal itu adalah sesuatu yang mustahil.

Inter Milan menang 2-0 atas Napoli pada giornata ke-37 Serie A, Rabu (29/7/2020) dini hari WIB. Hasil itu memperkokoh posisi I Nerazzurri di peringkat ke-2. Namun, selepas pertandingan, topik yang ditanyakan kepada Antonio Conte adalah soal Lionel Messi.

Salah satu pertanyaan yang diajukan terkait iklan Suning TV yang menunjukkan bayangan Messi di Duomo atau Katedral Milan. Menggapi hal itu, Conte memberikan pernyataan lugas. “Saat ini, lebih mudah memindahkan Duomo ketimbang membawa Messi ke Inter,” ujar dia seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttomercatoweb.

Conte juga lugas saat menjawab pertanyaan menjebak, meminta dia memilih Messi atau 4 pemain berharga 50 juta euro. “Saya kira kedua pilihan itu sama-sama tak masuk akal,” ujar dia sambil tertawa. Saya tak tahu. Anda bicara soal pesepak bola terbaik di dunia.”

Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu lantas menegaskan, Inter saat ini tak memikirkan soal transfer. “Saat ini, saya bergantung pada semua pemain yang ada dan memuaskan saya. Setelah musim berakhir, barulah kami akan melakukan evaluasi,” kata dia lagi.

Inter Beli Messi adalah Utopia

Bantahan juga kembali diungkapkan Direktur Olahraga Giuseppe Marotta. Seperti Conte, dia menegaskan, Inter Milan membeli Lionel Messi adalah sebuah kemustahilan. Dia tak ingin para fan I Nerazzurri terbuai mimpi dan menganggap iklan Suning TV sebagai sebuah petanda.

Marotta lebih rinci dan teknis ketimbang Conte dalam menjelaskan kemustahilan tersebut. Dia mengatakan, kondisi sepak bola saat ini sangat sulit karena hantaman pandemi Virus Corona. Lalu, dia juga mengingatkan ada aturan Financial Fair Play yang harus dihormati.

“Saat ini, tak ada klub Italia yang mampu melakukan operasi (transfer) besar-besaran,” urai Marotta mengamini pernyataan Antonio Conte. “Ada panduan jelas yang diberikan para pemegang saham kepada kami. Sungguh luar biasa bila ada yang berpikir Inter dapat menjangkau Messi. Itu adalah utopia belaka!”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More