Antonio Conte: Lini Serang Bakal Jadi Kunci Kemenangan Lawan Atalanta

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyebut bahwa serangan adalah kunci dari laga melawan Atalanta yang akan diadakan Selasa dini hari (8/3/21). Conte juga masih belum mau menyebut bahwa Inter adalah favorit Scudetto.

Nerazzurri akan berhadapan dengan Atalanta besok dini hari. Kedua tim merupakan tim tersubur di Serie A. Inter mencetak 62 gol dan Atalanta 60 gol. Conte pun mengakui bahwa laga ini akan ditentukan dengan serangan.

The National

“Saya pikir setiap tim memerlukan keseimbangan yang baik antara pertahanan dan serangan, dan melibatkan semua pemain dari kedua area tersebut, membuat mereka memahami akan pentingnya hal-hal itu serta membawa pulang hasil luar biasa,” ucap Conte seperti dilansir Football5Star.com, dari laman resmi klub.

Conte melanjutkan, “Meskipun demikian, saya pikir pemenang laga esok adalah tim yang menyerang dengan cara lebih baik.”

Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa dia tak terlalu memikirkan apa kata media yang menyebut Inter favorit Scudetto. Conte hanya ingin timnya fokus untuk menang.

“Tim saya selalu bermain untuk menang, terlepas dari mereka tim favorit atau yang tidak diunggulkan. Saya tidak pernah bersembunyi dari apa pun, bahkan ketika memulai sebagai tim yang tak diunggulkan di masa lalu. Tujuannya selalu untuk menang, dan setelahnya menang lagi, tetapi apakah kami favorit atau bukan, tidak akan terlalu memberi dampak,” kata Antonio Conte.

Antonio ConteAtalantaInter Milan