Antonio Conte Merasa Christian Eriksen Masih Butuh Kerja Keras Lagi

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, berbicara soal beberapa hal jelang laga Genoa vs Inter, Minggu (26/7/20), salah satu diantaranya soal Christian Eriksen. Conte merasa pemain asal Denmark itu masih butuh konsistensi untuk bisa tampil lebih baik.

Laga melawan Genoa akan dimainkan pada sore hari waktu setempat. Conte merasa cuaca hangat akan mempengaruhi performa pemainnya.

“Kami memiliki pengalaman yang sangat berbeda, ritme permainan telah berubah saat ini. Kami bermain dan latihan di temperatur yang sangat panas, hanya untuk menyelesaikan kompetisi. Sebuah pengalaman yang kami harap tak akan terulang,” ucap Conte seperti dikutip Football5Star.com dari Inter TV.

Getty Images

Conte merasa laga melawan Genoa bukanlah laga yang mudah, karena mereka masih berjuang untuk lolos dari zona degradasi.

“Kami harus melihat tim kami sendiri dan menyelesaikan kompetisi dengan cara yang terbaik. (Davide) Nicola adalah pelatih yang sangat bagus,. Di Januari mereka ingin memperpanjang pengalaman mereka di kasta tertinggi, mereka bertarung untuk keluar dari zona degradasi dan ini akan sulit,” kata Conte.

Mantan pelatih Chelsea itu lalu berkomentar soal pemainnya, Christian Eriksen, yang menurutnya melakukan pekerjaan yang baik saat laga melawan Fiorentina, (23/7/20).

“Saya tak begitu suka berbicara soal individu. Melawan Fiorentina, dia bermain bagus di babak pertama. Dia terlibat dan mencoba melakukan yang terbaik. Kami akan menaruhnya di kondisi terbaik untuk bisa sukses. Dibelakang penyerang, dia bisa melakukan apa saya yang dia mau, tapi dia butuh untuk melanjutkan kerja dengan konsistensi dan keseriusan. Hasilnya nanti akan datang,” kata Antonio Conte.

Antonio ConteChristian EriksenGenoaInter Milan